Walau Sakit, Zidane Tetap Terima Kekalahan dari Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid benar-benar tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Anak asuh Zinedine Zidane angkat koper lebih cepat setelah kalah 1-2 dari Manchester City, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Kekalahan ini kian menambah derita Real Madrid di 16 besar. Pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu Maret lalu mereka juga kalah dengan skor serupa.

Bagi Zinedine Zidane, kekalahan ini memang terasa menyakitkan. Namun, ia menerimanya dan mengakui keunggulan Manchester City. Dia juga enggan menyalahkan para pemain atas kekalahan ini.

dailymail

“Kami jelas tidak bahagia dengan hasil ini. kami sudah kalah dalam pertandingan dan kami tersingkir dari Liga Champions. Tapi saya bangga dengan apa yang kami raih musim ini. inilah sepak bola,” ungkap Zidane seperti dikutip Football5star dari BBC, Sabtu (8/8/2020).

“Kami kalah dari tim yang sangat bagus dan kami harus menerimanya. Kami punya peluang untuk mencetak gol. Yang pasti 95 persen dari apa yang kami raih musim ini luar biasa dan kami harus menerima hasil ini. Tapi kami juga bangga dengan apa yang sudah kami capai,” ia menambahkan.

Bisa dibilang, kekalahan di stadion Etihad ini akibat blunder fatal yang dilakukan Raphael Varane. Bukan hanya sekali, tapi dia dua kali membuat kesalahan hingga membuat Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membobol gawang Real Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More