Walau Sempat Terseok-Seok, Fiorentina Akhirnya Pertahankan Iachini

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina memastikan masa depan Beppe Iachini. Setelah menjalani musim yang cukup berat mereka akhirnya memperpanjang kontrak sang pelatih hingga akhir musim depan.

Sebelumnya dikabarkan Beppe Iachini takkan menangani Fiorentina lagi musim depan. Hal itu tak lepas dari performa buruk yang mereka tunjukkan.

Tapi dalam beberapa laga terakhir La Viola menunjukkan perkembangan. Dari delapan laga terakhir Federico Chiesa dan kolega hanya menelan satu kekalahan.

beppe iachini-lazio vs fiorentina-@ACFFiorentinaEN
@ACFFiorentinaEN

“Fiorentina mengumumkan Giuseppe Iachini akan tetap melatih tim utama untuk musim 2020-2021. Beppe datang pada momen yang sulit dan dia sukses melewati masa sulit dan menjalani tahun yang luar biasa sejauh ini,” demikian pernyataan resmi La Viola.

“Dia telah memberikan kekompakan dan membantu kami memperbaiki posisi di klasemen. Iilah sebabnya kami yakin pelatih pantas mendapat kesempatan untuk bekerja dengan tim sejak awal musim,” sambung pernyataan tersebut.

Bagi Iachini, perpanjangan kontrak ini membuat dia bahagia. Pelatih yang juga legenda Fiorentina ini juga turut berterima kasih kepada presiden klub, Rocco Commisso, dan direktur tim, Joe Barone serta Daniele Prade.

“Saya sangat bahagia. Bagi saya Fiorentina adalah sesuatu yang istimewa, tim ini selalu di hati saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di klub, mulai dari presiden Commisso, Joe Barone, dan Daniele Prade, atas dukungan luar biasa yang mereka tunjukkan pada saya,” pungkas sang nakhoda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More