Walaupun Inggris Kalah, Performa Jack Grealish Tetap Tuai Pujian

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inggris, Gareth Southgate, memuji penampilan debut dari kapten Aston Villa, Jack Grealish, yang bermain apik walaupun kalah 2-0 lawan Belgia. Penampilan Grealish juga dipuji oleh kapten Inggris, Harry Kane.

Inggris harus kalah dengan skor 2-0 melawan Belgia (16/11/20) dan membuat The Three Lions dipastikan gagal lolos ke babak semi-final UEFA Nations League. Namun walaupun kalah, performa salah satu pemain, Jack Grealish, mendapatkan pujian dari berbagai pihak, salah satunya sang pelatih sendiri, Gareth Southgate.

“Kami tidak bisa lebih bahagia dengan apa yang dia lakukan. Grealish harus sangat bangga dengan penampilannya. Dia benar-benar berdiri melawan lawan kuat. Dia mentransfer penampilan bersama klubnya ke pertandingan internasional malam ini melawan tim top,” ucap Southgate seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Southgate melanjutkan, “Saya melihat apa yang saya tahu akan saya lihat pada seseorang dengan keberanian untuk bermain. Saya pikir Grealish mengambil bola di area sempit, tekniknya bagus. Kami tahu Grealish memenangkan banyak tendangan bebas yang tentu saja dia lakukan. Saya hanya berpikir dia luar biasa. Dia seharusnya sangat senang dengan cara dia bermain.”

Selain Southgate, kapten Inggris Harry Kane juga memuji performa Grealish.

“Jack Grealish adalah pemain fantastis. Anda bisa melihat kualitasnya saat membawa bola. Saya yakin dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk timnas Inggris,” ujar Kane.

Grealish musim ini sudah mencatatkan 4 gol dan 6 assist bersama Aston Villa di Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More