Walcott: Jangan Pernah Remehkan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Winger Everton, Theo Walcott, enggan meremehkan Manchester United yang sedang terpuruk. Menurut Walcott, Setan Merah memiliki banyak pemain bagus.

Manchester United akan menjamu Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (26/10/2018). Jelang laga ini, Setan Merah masih angin-anginan.

Dalam lima pertandingan terakhir, mereka cuma menang sekali. Hal ini membuat Manajer Jose Mourinho dalam tekanan. Jika sampai kalah, bukan tak mungkin pria asal Portugal itu akan kehilangan pekerjaannya. Meski demikian, Walcott enggan meremehkan tuan rumah.

“Saya kira kapan saja bukan saat terbaik melawan Man United. Tetapi kami dalam semangat yang baik, kami dalam kondisi yang baik, kami menikmati diri kami sendiri,” kata Walcott kepada ESPN.

“United kesulitan jelas didokumentasikan dengan baik, tetapi para pemain yang mereka miliki, itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Tetapi kami tahu kekuatan kami, kami tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat fans tenang, itulah hal yang paling penting.”

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, bukan mereka. Kami perlu melakukan hal-hal yang manajer berikan kepada kami setiap hari dalam latihan dan jika kami melakukan itu dan jika semua orang bekerja dengan kemampuan yang maksimal, kami memiliki yang kesempatan sangat baik,” Walcott menambahkan.

Dua gol Manchester United dicetak oleh Anthony Martial. Meskipun mencetak gol, Martial dan Rahsfor tetap dikritik oleh Gary Neville - Football5star - https://twitter.com/ManUtd
Getty Images

Everton sendiri memiliki performa terkini yang jauh lebih oke dibanding United. Tiga kemenangan sanggup mereka bukukan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Hasil yang membuat tim terus merangsek ke papan atas klasemen sementara.

Comments
Loading...