Walcott Masih Belum Menentukan Untuk Arsenal

Penampilan Theo Walcott di Arsenal disebut masih megecewakan. Dia dinilai belum menjadi pemain yang menentukan meski sudah lama bermain untuk tim asal London utara itu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain tim nasional Inggris, Jermaine Jenas. Pertandingan antara Arsenal melawan Manchester United di akhir pekan lalu menjadi rujukannya. Di laga itu The Gunners kalah dengan skor akhir 2-3.

Dalam data yang dilansir Whoscored, Walcott diplot menjadi striker tengah. Dia gagal melakukan sepakan ke arah gawang David De Gea. Tampil selama satu jam lebih dua menit, Walcott akhirnya digantikan oleh Olivier Giroud. Walcott cuma melakukan 16 kali sentuhan saat bermain sebanyak 62 menit. Akibat penampilan buruk itu, Walcott pun cuma mendapatkan rating 5,9.

Soal penampilan Walcott, Jenas bilang bahwa performanya di atas lapangan masih seperti pemain muda. Dia bahkal kalah dengan striker muda MU, Marcus Rashford, yang mampu menjadi bintang lapangan dengan catatan dua gol dan satu assist yang dia bikin.

Jenas pun menilai bahwa Walcott belum berpengaruh banyak untuk Arsenal sejauh 10 musim memperkuat The Gunners.

“Saya sangat kecewa dengan Theo. Saya pikir dia seharusnya bisa melihat ke dirinya sendiri dan dia seharusnya bilang ‘Saya melakoni pertandingan yang sangat buruk di hari ini’,” kaya Jenas di BBC Radio 5.

“Dia sudah berada di sana selama 10 tahun. Saya berpikir bahwa apa pengaruh anda untuk tim, karena saat melihat dia dari tribun, dia masih tampak seperti pemain muda yang sudah lama menjadi starter.”

“Jik sudah berada di sebuah klub dalam jangka waktu yang lama, saya berharap anda bisa mempunyai pengaruh pada pemain-pemain lain,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More