Walcott Senang Dengan Metode Latihan Silva

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Everton, Theo Walcott, mengaku sangat senang dengan metode latihan dari pelatih anyar The Toffees, Marco Silva. Ia mengaku siap bersinar dibawah komando Silva musim ini.

Semenjak silva mengambil alih Everton, Walcott mampu tampil maksimal. Dari tiga pertandingan di Premier League, pemain Inggris tersebut sukses mencetak dua gol.

zimbio.com

“Kami berlatih dengan sangat keras setiap hari. Marco memiliki intensitas latihan yang sangat tinggi. Hal tersebut bisa dilihat dari cara kami bermain kami yang sedikit musim ini,” kata Walcott dikutip dari Reuters.

“Kami berusaha bermain sesuai dengan keinginan dari pelatih. Saat ini, kami sudah mulai paham apa yang ia inginkan dari kami semua. Saya rasa, kehadirannya membawa efek yang positif untuk seluruh elemen klub. Baik para pemain, maupun staf lainnya,” lanjut mantan penggawa Arsenal itu menambahkan.

Bersama Silva, Everton saat ini belum menelan kekalahan dari tiga pertandingan di Premier League. Akhir pekan lalu, Gylfi Sigurdsson dkk yang bermain dengan 10 orang mampu menahan Bournemouth yang juga bermain dengan 10 pemain di Vitality Stadium.

Namun, salah satu hal yang menjadi kekhawatiran adalah banyaknya pemain Everton yang terkena kartu merah. Di partai perdana Premier League, Phil Jagielka harus duisir keluar lapangan seletah melakukan pelanggaran keras. Akhir pekan lalu, giliran Richarlison yang mendapat kartu merah setelah menanduk salah seorang pemain Bournemouth.

Comments
Loading...