Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini: You Will Never Walk Alone!

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Liverpool di final Liga Champions dirayakan oleh suporter klub berjuluk The Reds itu di seluruh dunia, termasuk wali kota Surabaya. Melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) Mohamed Salah dkk menang 2-0.

Sebelum partai final, doa dan dukungan untuk Liverpool diberikan banyak suporter, tak terkecuali wali kota Surabaya, Tri Rismaharini. Bu Risma sapaan akrabnya mengunggah dukungan kepada pasukan Jurgen Klopp agar sukses di partai final.

“Atas nama Pemerintah Kota Surabaya dan warga, Saya mendoakan agar Liverpool mendapatkan yang terbaik di final liga champions eropa melawan Tottenham Hotspur. Kami bangga atas perjalanan fantastis Liverpool untuk melenggang ke final.”

“Semoga semua kerja keras dapat membawa tim menjadi juara. Tolong berikan yang terbaik untuk semua fans di Surabaya! You Will Never Walk Alone!” kata Bu Risma seperti dikutip football5star.com dari Instagram resmi Pemkot Surabaya.

Doa dan dukungan wali kota Surabaya ini mendapat respon langsung dari Duta Besar Inggris, Moazzam Malik. Lewat akun twitter pribadinya, Malik menyebut bahwa bu Risma ialah fan Liverpool.

“Sambutan Ibu Risma bagi Liverpool untuk final Liga Champions nanti malam. Surabaya-Liverpool adalah mitra “sister city”. Kelihatannya Ibu Risma sama seperti saya sebagai fans berat Liverpool,” tulis Moazzam dalam twitter pribadi miliknya @MoazzamTMalik.

Sekedar informasi, Surabaya dan Liverpool pada tahun lalu menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) kerjasama sister city.

“Hubungan ini akan menciptakan kemitraan yang solid dan signifikan antara kedua kota pelabuhan ini. Saya akan bekerjasama dengan Wali Kota Risma untuk mewujudkan hal tersebut,” kata Wali kota Liverpool, Joe Anderson.

Final Liga ChampionsLiverpool