Wali Kota Madrid Kagumi Penampilan Joao Felix

Football5star.com, Indonesia – Penampilan rekrutan anyar Atletico Madrid Joao Felix membuat kagum banyak pihak. Salah satunya ialah walikota Madrid Jose Luis Martinez Almeida. Almeida terkagum-kagum dengan skill dari mantan Benfica tersebut.

“Joao Felix adalah penandatangan terbaik dalam sejarah Altetico Madrid,” kata Almeida seperti dikutip football5star.com dari marca, Rabu (21/8/2019).

Almeida bahkan menyamakan skill dari pemain berusia 19 tahun dengan salah satu legenda Atletico Madrid Paulo Futre. “Dia mengingatkan saya pada (Paulo) Futre,” tambah Almeida.

Sekedar informasi, Futre merupakan winger berdarah Portugal yang membela Atletico Madrid di era 80-an. Membela Atletico Madrid dari 1987 hingga 1993, Futre catatkan 163 penampilan dan 38 gol.

Joao Felix pindah dari Benfica ke Atletico Madrid dengan harga 126 juta euro.

Almeida pada pekan pertama Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Rayo Vallecano datang langsung menonton di Wanda Metropolitano Stadium. Datang menonton langsung permainan Los Rojiblancos, Almeida mendapat sambutan positif dari suporter.

“Sudah saatnya Atletico Madrid mendapat dukungan dari walikota,” begitu para suporter Altetico menyanyikan dukungan kepada Almeida.

Almeida pada Juli lalu resmi didatangkan Atletico Madrid dari Benfica. Dana sebesar 126 juta euro digelontorkan Atletico untuk merekrut Felix.

Comments
Loading...