Walker akan Buat Keajaiban di Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Timnas Inggris berangkat ke Piala Dunia 2018 dengan kekuatan penuh. Salah satu pemain yang diprediksi akan mencuri perhatian adalah bek kanan andalan mereka, Kyle Walker.

Bintang Manchester City itu selama ini dikenal sebagai bek yang tangguh dalam bertahan dan memiliki kecepatan luar biasa ketika menyerang. Hal ini pula yang diungkapkan rekan satu klubnya, Yaya Toure.

Pemain yang sedang bersitegang dengan pelatih Pep Guardiola itu percaya Walker akan membuat keajaiban di Rusia. “Ini adalah kejutan karena saya mengatakan Kyle Walker. Dia belum terlalu dikenal, tapi ia akan menjadi keajaiban tersendiri di sana,” katanya kepada Mirror, Jumat (15/6/2018).

Yaya Toure - football5star.com
goal.com

“Saya belum pernah melihat pemain belakang secepat dia. Tidak hanya ketika bertahan, saat menyerang pun ia begitu licin dan membuat banyak pemain terkecoh,” ia menambahkan.

Sementara itu, Walker tidak akan sendiri memperjuangkan posisi bek kanan. Di sana, ia harus bersaing dengan pemain muda Liverpool, Trent Alexander Arnold, yang tampil gemilang sepanjang musim ini.

Pada beberapa laga uji coba terakhir, bek 18 tahun itu pun sudah beberapa kali dimainkan Gareth Southgate sebagai starter. Namun, untuk ajang prestisius seperti Piala Dunia, sang pelatih tampaknya lebih memilih Walker yang sudah mengantongi banyak pengalaman internasional.

The Three Lions baru akan melakoni laga pertamanya di Piala Dunia pada 19 Juni nanti melawan Tunisia di Volgograd Arena.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More