Walker dan Manchester City Sepakat Tambah Durasi Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Juara Liga Inggris, Manchester City, memperpanjang durasi kontrak pemain bertahannya, Kyle Walker. Walker dan Man City sepakat menambah durasi kontrak selama dua tahun.

Atas kesepakatan tersebut, Kyle Walker yang didatangkan Manchester City pada tahun 2017 dari Tottenham Hotspur akan bertahan hingga tahun 2024.

Walker yang berusia 29 tahun mengaku tidak sulit mengambil keputusan untuk menambah durasi kontrak bersama skuat asuhan Pep Guardiola itu.

zimbio.com

“Saya senang telah menandatangani kesepakatan baru. Bermain untuk City adalah segala yang saya harapkan akan terjadi. Itu keputusan yang mudah. Saya ingin berkompetisi untuk trofi, bermain di level tertinggi, dan saya merasa saya telah meningkat pesat sebagai pemain selama waktu saya di sini,”

“Visi Klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, cocok dengan saya dan saya berharap untuk menghabiskan lima tahun baru di sini, semoga memenangkan lebih banyak penghargaan,” jelas Kyle Walker dilansir situs resmi klub, Rabu (19/6/2019).

Sementara pihak Manchester City melalui direktur sepakbola, Txiki Begiristain, menyambut baik kesepakatan yang telah dicapai dengan Walker. “Kami senang memiliki Kyle di sini selama dua tahun berikutnya. Kekuatan, kecepatan, dan kemampuannya sangat penting bagi pencapaian kami. Dia adalah kunci pasukan kami,” ujar pria asal Spanyol itu.

“Pengalamannya sangat berharga, terutama bagi anggota tim yang lebih muda, dan kontribusinya akan sangat penting dalam upaya kami untuk kesuksesan yang berkelanjutan,” tambah Txiki Begiristain.

Comments
Loading...