Walker: Hudson-Odoi Harus Terus Bermain

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Inggris, Des Walker, mengatakan bahwa Callum Hudson-Odoi harus terus dimainkan di paruh kedua musim ini. Ia mengatakan bahwa Hudson-Odoi harus terus dimainkan agar bisa segera mencapai kemampuan terbaiknya.

Hudsoi-Odoi merupakan salah satu pemain muda terbaik Inggris di tahun 2018. Kemampuannya membuat Bayern Munich sangat bernafsu untuk mendaratkan remaja 18 tahun itu ke Allianz Arena.

“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa. Dia bermain tak seperti pemain berusia 18 tahun. Banyak pemain-pemain sepertinya di Inggris. itulah hasil yang didapatkan dari berlatih keras dari umur sembilan tahun,” ujar Walker di acara jumpa pers Garuda Select, Kamis (10/1).

Des Walker - Callum Hudson-Odoi - SB Nation
SB Nation

“Dia ada di tahap dimana ia harus terus bermain sepak bola. Dia harus bermain di level yang sesuai dengan kemampuannya mengolah bola. Baik itu di Premier League, Bundesliga, ataupun LaLiga. Karena, ia telah menunjukkan bahwa seorang dengan kemampuannya, harus bermain di level tertinggi. Apabila ia tetap bertahan di Chelsea, maka ia harus mendapatkan jaminan bermain di setiap pekannya,” imbuh pria 53 tahun itu.

Akhir pekan lalu, Hudson-Odoi mampu menunjukkan penampilan yang gemilang ketika bermain menghadapi Nottingham Forrest di ajang Piala FA. Ia berhasil mengemas dua assist dan membawa Chelsea meraih kemenangan.

Ia juga kembali menunjukkan penampilan yang gemilang di partai melawan Tottenham Hotspur pada ajang Carabao Cup, Selasa (8/1). Namun, ia tak mampu membawa The Blues meraih kemenangan dan harus mengakui keunggulan Tottenham.

Comments
Loading...