Walker Sakit Hati dengan Pochettino

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Kyle Walker, merasa sakit hati terhadap manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Hal ini dikarenakan Pochettino, melalui autobiografinya, telah menuliskan hal tentang Walker yang seharusnya bersifat pribadi.

Walker pindah dari Tottenham ke Man City pada bursa transfer musim panas 2017/18 lalu. Ia dibeli dengan harga sekitar 50 juta Poundsterling. Kepindahan tersebut membuat banyak orang terkejut. Maklum, iasebenarnya merupakan salah satu pemain andalan Tottenham.

Pemain berusia 28 tahun itu pun mengungkapkan bahwa masalah dengan Pochettino merupakan salah satu alasannya memutuskan hengkang dari Stadion White Hart Lane.

“Saya merasa sangat kecewa. Ia mengatakan bahwa pintunya selalu terbuka dan saya pikir itu adalah pertemuan yang bersifat pribadi. Kemudian, ia malah menuliskannya tentang hal tersebut,” tuturnya seperti yang dikutip Sky Sports.

“Hingga saat ini, saya tidak pernah membela diri. Saya tetap diam dan menunjukkan hormat kepada Tottenham. Manajer (Pochettino) memberikan saya kesempatan menunjukkan kemampuan. Tetapi, orang-orang tidak tahu semuanya secara luar-dalam,” lanjut dirinya.

Bersama The Citizens, Walker berhasil menjuarai Premier League pada musim 2017-18 lalu.

walker-manchester-city-getty-zimbio-football5star
Getty Images

“Banyak orang menyebut saya sebagai ular dan lainnya. Hal itu menyakitkan karena saya memberikan segalanya dan berhutang banyak kepada Tottenham,” ujar dirinya.

“Tentu terasa menyakitkan ketika saya kembali kesana, tetapi saya pikir ini memang bagian dari sepakbola. Saya telah menjelaskan bahwa saya datang ke Man City untuk memenangi trofi dan berkembang,” pungkas Walker.

Comments
Loading...