Walker Sengaja Pulang Cepat Dari Masa Liburan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, mengatakan bahwa dirinya sengaja pulang lebih cepat dari masa liburan pasca Piala Dunia. Ia sengaja pulang lebih cepat karena ingin ambil bagian di partai Community Shield melawan Chelsea, Sabtu lalu.

Walker mengatakan bahwa ia ingin memenangkan Community Shield tahun 2018 karena ingin menambah koleksi trofinya. Pasalnya, Walker baru memenangkan 2 trofi bergengsi di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Zimbio

“Selama berkarier sebagai pesepakbola, saya belum mampu memenangkan banyak trofi. Jadi, saya memutuskan pulang lebih cepat agar dapat menjadi juara Community Shield. Sebenarnya pelatih memberikan pilihan kepada saya untuk kembali pada tanggal 6 Agustus,” ucap Walker dilansir The Independent.

“Namun, saya lebih memilih untuk kembali dan bersiap-siap melawan Chelsea. Saya tak butuhwaktu panjang untuk membuat keputusan itu. Untungnya, resiko yang saya ambil berakhir dengan indah,” lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

Meskipun senang karena kembali lebih awal, ia juga menyadar resiko dirinyai akan kelelahan di pertangahan musim. Tapi, ia mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya mungkin akan sangat kelelahan menjelang natal. Hal tersebut merupakan bagian dari sepak bola. Saya tak terlalu memikirkan hal tersebut. Sebagai seorang pesepakbola, saya harus selalu siap menghadapi setiap pertandingan. Saya akan senang selama saya terus bermain sepak bola.”