Wan-Bissaka Diminta Tolak Pinangan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Crystal Palace, Nigel Martyn, menyarankan Aaron Wan-Bissaka untuk bertahan setahun lagi di Selhurst Park. Ia merasa pemain 21 masih terlalu ‘hijau’ jika merapat ke Manchester United sekarang.

Penampilan impresif Wan-Bissaka bersama Palace musim lalu membuat Manchester United jatuh cinta. Demi bisa mendapatkan jasa Wan-Bissaka, Setan Merah siap mengeluarkan dana besar.

Meski demikian, menurut Martyn, Wan-Bissaka belum siap pindah ke klub besar. Musim lalu adalah musim penuh pertamanya di Palace dan terlalu berisiko untuk langsung pindah ke klub besar.

Menurut dia, sang bek sayap lebih baik bertahan semusim lagi sebelum menerima pinangan klub besar.

Getty Images

“Wan-Bissaka luar biasa. Dia masuk ke tim, adaptasi dengan baik dan kini mendapat tempat di tim nasional Inggris,” kata Martyn di Soccerway.

“Dia bisa melakukannya dengan bertahan di Palace untuk setidaknya satu musim lagi untuk mendapatkan sedikit pengalaman. Lalu, jika ada klub besar yang datang, dia akan lebih siap untuk itu,” Martyn menambahkan.

Manchester United sebelumnya sudah mengirim tawaran sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp726 miliar untuk menggaet Wan-Bissaka. Namun, nilai ini ditolak Palace. Mereka menginginkan angka 60 juta pound sterling.

Comments
Loading...