Wan-Bissaka Diprediksi Bakal Sukses Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Direktur Crystal Palace, Scott Guyett, mengaku yakin Aaron Wan-Bissaka akan sukses di Manchester United. Menurut dia, pemain 21 tahun itu punya etos kerja yang luar biasa.

Akhir pekan lalu, Setan Merah meresmikan status Wan-Bissaka. Mereka mengontrak sang pemain sampai lima tahun ke depan.

Nilai transfernya mencapai 50 juta poundsterling. Manajemen juga akan menggajinya sebesar 80 ribu pounds per pekan.

Getty Images

“Saya tidak bekerja secara langsung dengan Aaron sampai dia datang untuk berlatih bersama tim utama beberapa musim lalu dan jika Anda memberi tahu saya lima tahun yang lalu bahwa orang ini akan pindah ke Manchester United seharga 50 juta pounds pada usia 21 tahun, Saya akan tertawa,” kata Guyett di Soccerway.

“Tapi Aaron melakukannya dengan sangat baik begitu dia masuk ke tim utama dan mengambil segalanya dengan tenang. Dia adalah atlet yang luar biasa, itu terlihat begitu dia datang untuk berlatih bersama tim utama, dan merupakan satu-satunya pemain yang saya miliki. Saya melihat siapa yang bisa mengalahkan Wilfried Zaha secara konsisten dalam pertandingan satu lawan satu.”

“Aaron cepat, saya tidak akan mengatakan kilat, tetapi juga sangat kuat, gesit dan memiliki ketepatan waktu yang luar biasa,” Guyett menambahkan.

Comments
Loading...