Wan-Bissaka Penting Untuk Benahi Pertahanan Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Denis Irwin, menilai peran Aaron Wan-Bissaka sangat krusial dalam membenahi pertahanan Setan Merah.

Wan-Bissaka sudah tampil dalam empat pertandingan Liga Inggris dan menunjukkan performa yang dianggap memuaskan. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan tanpa pengalaman yang tinggi, tetapi langsung menjadi pemain inti Setan Merah.

@manutd

“Saya melihat Wan-Bissaka bermain untuk Crystal Palace tahun lalu, dan dia baru bermain untuk tim utama Palace selama 15 bulan,” kata Irwin kepada situs resmi United.

“Dia menghabiskan masa mudanya sebagai winger kanan, jadi yang mengejutkan saya adalah seberapa bagus dia ketika bertahan. Bukan hanya tekel, karena kami melihat itu tahun lalu dan dalam empat pertandingan pertama musim ini, tetapi posisi yang diambilnya sangat bagus.”

“Kamu selalu khawatir dengan winger ketika mereka berubah menjadi full-back, butuh waktu untuk membiasakan diri. Wan-Bissaka tampaknya sangat pandai dalam hal itu. Jelas dia anak muda dan masih banyak yang harus dipelajari, tetapi dia adalah nilai tambah yang nyata.”

“Tahun lalu kami kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan. Itu bukan Manchester United, kami selalu bagus dalam bertahan. Kami perlu memperkuat, yang telah kami lakukan, dan kami perlu mencatat clean sheet lebih banyak,” Irwin menambahkan.

Comments
Loading...