Wan-Bissaka Tak Bisa Lupakan Debutnya Bersama United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mengaku tak bisa melupakan debutnya bersama Setan Merah di Old Trafford. Ia juga senang bisa bermain bagus di laga itu.

“Saya tidak gugup, itu bukan gaya saya. Tetapi saya pikir banyak mata tertuju pada pemain baru untuk melihat bagaimana kami bermain. Saya hanya cenderung untuk memblokir hal-hal itu dan fokus pada permainan saya sendiri, tetapi pada saat yang sama saya sangat bersemangat tentang hal itu,” kata Wan-Bissaka di Soccerway.

United menang 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford, Senin (12/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial dan Daniel James.

Wan-Bissaka sendiri jadi starter di laga itu. Penampilannya pemain 21 tahun tersebut cukup memuaskan.

@manutd

“Saya mendapat banyak waktu bermain di pertandingan pramusim, yang saya butuhkan karena itu membantu saya mengenal tim. Permainan berjalan dengan baik dan para pemain semuanya baik dengan saya sejak hari pertama dan selanjutnya.”

“Mereka semua adalah pemain yang baik dan mereka banyak membantu saya dalam hal adaptasi, tetapi meskipun begitu pertandingan liga pertama Anda di Old Trafford selalu akan menjadi landmark. Untungnya saya senang dengan penampilan saya,” ucap Wan-Bissaka.

Comments
Loading...