Wanda Icardi Balas Kritikan Pedas Mantan Suaminya

Football5star.com, Indonesia – Wanda Icardi akhirnya buka suara setelah mendapatkan kritikan pedas dari mantan suaminya, Maxi Lopez. Wanda pun mengatakan kalau ia dan keluarganya pulang ke Italia karena tak betah berlama-lama di Argentina atau Paris.

Keputusan Wanda untuk memboyong anak-anaknya ke Italia memang mendapatkan kritikan pedas dari Lopez pada tanggal 31 Maret lalu. Lopez mengatakan kalau Wanda sudah membahayakan nasib anak-anaknya di tengah pandemi COVID-19.

“Saya tidak membawa anak-anak tinggal di pusat pandemi ini. Maxi Lopez tahu kalau kami tinggal di sebuah desa kecil di luar kota Como yang tak memiliki banyak kasus COVID-19,” ujar Wanda Icardi seperti dikutip dari Football Italia.

Wanda Icardi - Maxi Lopez - @wanda_icardi
instagram.com/wanda_icardi

“Ini adalah rumah saya. Di Paris, kami hanya menyewa sebuah rumah dan kebetulan masa sewanya sudah akan habis. Saya bahkan merasa lebih aman di Italia ketimbang Argentina. Kami sudah menjadi orang Italia,” sambung Wanda menambahkan.

Lebih lanjut, Wanda juga mengatakan kalau membawa anak-anaknya ke Argentina merupakan keputusan yang jauh lebih berbahaya. Ia pun berharap mendapat pujian dari Lopez karena sudah mengasuh anak-anaknya dengan baik.

“Pulang ke Argentina justru akan lebih berbahaya. Jadi, saya rasa Lopez seharusnya senang karena saya berhasil merawat anak dengan baik di sini. Sebelum pulang ke Italia, kami juga sudah sempat berkonsultasi dengan dokter anak di Paris,” tandas Wanda.