Wanda: Icardi Punya Nyali Eksekusi Penalti

Football5star.com, Indonesia – Wanda Nara membela klien sekaligus kekasihnya bomber Inter Milan, Mauro Icardi, yang gagal mengeksekusi penalti saat melawan Empoli. Menurut Wanda, Icardi menunjukkan nyali besar mengeksekusi penalti di laga menentukan itu.

Inter Milan mendapat hadiah penalti di menit ke-60 saat menjamu Empoli di pekan terakhir Serie A 2018/2019. Penalti diberikan setelah Icardi dilanggar kiper Bartlomiej Dragowski.

Icardi maju sebagai eksekutor, namun tembakannya berhasil ditepis Dragowski. Inter pun gagal memperbesar keunggulan setelah memimpin lewat gol Keita Balde di menit ke-51.

Untungnya, kegagalan Icardi tak berdampak buruk untuk Inter dari segi hasil. Gol penyeimbang 1-1 Empoli di menit ke-76 lewat Hamed Junior Traore berhasil dibalas Radja Nainggolan dengan gol di menit ke-81. Inter pun menang 2-1 dan berhasil merebut tiket ke Liga Champions.

Getty Images

“Itu berjalan sangat baik, kami mencapai apa yang kami inginkan. Itu dimulai lagi musim depan. Kesalahan Mauro dapat terjadi, ini adalah hal-hal yang terjadi pada mereka yang memiliki nyali,” kata Wanda kepada Tiki Taka.

“Stadion ini bereaksi buruk, saya mengucapkan kata yang buruk pada diri saya sendiri: Wajar jika Anda tidak bisa mengatakan ‘Baik’ kepada mereka yang gagal penalti. Bahkan Lionel Messi dan CristianoRonaldo pernah gagal, itu bisa terjadi pada siapa saja.”

“Menjadi penggemar Inter membuat Anda sadar bahwa Anda memiliki hati yang baik,” Wanda menambahkan.

Comments
Loading...