Wanda Nara Bantah Rumor Icardi ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, membantah spekulasi yang mengaitkan suaminya dengan Juventus. Ia juga berbicara soal peluang Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pekan lalu, media Italia membuat klaim mengejutkan terkait masa depan Mauro Icardi. Seperti Gazzetta dello Sport yang mengatakan bahwa Icardi sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus.

Namun, sebagai perwakilan penyerang asal Argentina itu, Wanda Nara angkat bicara soal rumor tersebut. Ia menyatakan bahwa spekulasi tersebut tidak benar.

“Icardi tidak pernah berkata bahwa ia menginginkan Juventus. Hal itu tidak ada dalam pikirannya,” ujar Wanda Nara seperti dilansir Football5star.com dari Tiki Taka.

Zimbio.com

“Tidak ada yang mendengar Mauro berbicara sejak jabatannya sebagai kapten tim dicopot darinya,” ucapnya.

Wanda juga ikut berbicara terkait kans Inter Milan finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Italia. Terlebih, setelah tim berjulukan I Nerazzurri mengalami kekalahan 1-4 pada pekan ke-37 melawan Napoli.

“Saya yakin hal tersebut sudah dapat dipastikan saat ini. Kami sudah terbiasa menderita, tetapi kami akan lolos ke Liga Champions. Kami layak mendapatkannya,” ucapnya.

Kekalahan dari Napoli membuat Inter belum bisa mengamankan posisi empat besar hingga memasuki pekan terakhir Liga Italia. Saat ini, I Nerazzurri menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 66 poin.

Jumlah tersebut sama dengan raihan Atalanta yang berada di urutan ketiga klasemen. Namun, juga hanya unggul satu poin dari rival sekota AC Milan yang berada di posisi kelima dan terpaut tiga poin dari AS Roma di peringkat keenam.

Comments
Loading...