Wanda Nara Bantah Tudingan Masalah Lutut Mauro Icardi Hanya Rekayasa

Football5star.com, Indonesia – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, membantah tudingan yang menyatakan masalah lutut suaminya hanya sebuah rekayasa. Kendati demikian, ia juga mengungkapkan bahwa penyerang asal Argentina itu tengah merasa tidak penting buat Inter Milan.

Kemungkinan kapan Mauro Icardi akan kembali merumput bersama Inter Milan belum dapat dipastikan. Termasuk saat tim berjulukan I Nerazzurri akan melakoni laga derbi Kota Milan melawan AC Milan di Stadion San Siro pada pekan ke-28 Liga Italia.

Permasalahan antara Icardi dengan Inter membuat pemain berusia 26 tahun itu tidak lagi tampil dalam empat laga terakhir Serie A. Termasuk di laga teranyar ketika skuat asuhan Luciano Spalletti menang 2-0 atas SPAL.

wanda nara soal ban kapten icardi
Twitter/@brfootball

Icardi tengah mengalami ketidakpastian karier bersama Inter Milan saat ini. Penyerang asal Argentina berusia 26 tahun itu sudah tidak bermain sejak dicopot dari jabatan kapten tim pada 13 Februari lalu dan memindahkannya ke lengan Samir Handanovic.

Akan tetapi, belakangan ia juga dikatakan tidak bisa bermain karena mengalami masalah lutut. Alasan tersebut pun dianggap hanya sebuah rekayasa guna menutupi permasalahan sebenarnya yang berkaitan dengan tuntutan kenaikan gaji dan perpanjangan kontrak.

“Pertandingan derbi? Masalah lututnya bukan rekayasa. Ia merawat dirinya sendiri selama 24 jam,” kata Wanda Nara dilansir Football5star.com dari Tiki Taka.

“Kesehatan adalah prioritas Mauro saat ini karena mungkin sekarang ia tidak merasa penting buat tim,” ujarnya.

Comments
Loading...