Wanda Nara Dapatkan Ancaman dari Orang Tak Dikenal

Football5star.com, Indonesia – Wanda Nara, istri sekaligus agen dari Mauro Icardi mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan perlakuan tak mengenakkan saat berada di dekat San Siro.

Kejadian ini datang tak lama setelah ban kapten Inter Milan dicopot dari lengan Icardi. Pencopotan ban kapten dari lengan Icardi disinyalir ada andil Wanda. Inilah yang membuat para penggemar Inter kesal dan diduga melakukan berbagai ancaman untuk Wanda.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, mobil yang digunakan oleh Wanda dilempari batu oleh orang yang tak dikenal. Saat itu, anak dari Wanda Nara juga tengah berada di dalam mobil. Beruntung tidak ada korban terluka.

Mauro Icardi merayakan gol dengan Wanda Nara dan anak-anaknya
uttomercatoweb.com

Insiden ini bukanlah satu-satunya. Dilansir dari Mediaset, Wanda Nara menerima berbagai ancaman lewat pesan singkat. Dikabarkan ia telah melaporkan ancaman ini ke pihak yang berwenang.

Serentetan ancaman yang terjadi akan membuat tensi antara keduanya semakin memanas. Menanggapi ancaman itu, Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan tidak terima dan ia meminta Polisi untuk segera menyelesaikan.

“Saya berharap siapa pun yang melakukan itu ditemukan dan ditangkap. Karena insiden ini tidak dapat diterima. Itu tidak bisa diterima dan polisi harus menanganinya,” ujar Spalletti dikutip Football5star dari Football-Italia.

Icardi sendiri tak dimainkan oleh Spalletti kala Inter bersua Rapid Vienna di babak 32 besar Liga Europa. Saat lanjutan Serie A melawan Sampdoria, Icardi juga tidak akan dimainkan oleh mantan pelatih AS Roma ini.

Comments
Loading...