Wanda Nara: Icardi akan Cocok dengan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali berkomentar terkait situasi bomber Inter Milan itu. Kali ini ia mengatakan sang suami akan cocok bermain bersama bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pernyataan itu keluar saat Wanda Nara mendapat pertanyaan dari salah seorang pundit Serie A, Giampiero Mughini. Ketika ditanya apakah Mauro Icardi bisa bermain dengan Cristiano Ronaldo, ia pun dengan tegas menjawab bisa.

“Tentu saja. Mereka bisa bermain bersama. Mereka punya kecocokan karena punya tipe permainan yang berbeda dan itu akan bagus buat tim,” kata wanita asal Argentina ini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (13/5/2019).

Wanda Nara menyatakan perdamaian Mauro Icardi dengan Inter Milan sudah kian dekat.
tuttomercatoweb.com

Di sisi lain, Wanda mengatakan bahwa dirinya lelah selalu ditanya soal masa depan pemain 25 tahun itu. Bahkan ia tidak segan-segan mematikan telepon jika ada yang bertanya soal klub mana yang akan dibela suaminya tersebut musim depan.

“Saya bosan ditanyai terus-terusan terkait masa depan Mauro. Saya selalu bilang bahwa dia ingin tetap tinggal di Inter musim depan. Saya akan mematikan telepon pada hari pertama jendela transfer. Ada beberapa tawaran untuknya tapi dia hanya memikirkan Inter,” ungkapnya.

“Tim-tim terbaik Eropa sudah menghubunginya, pelatih terbaik juga menginginkannya, tapi dia percaya dia akan tetap di sini musim depan terlepas dari siapa pun pelatih musim depan. Semua orang ingin Icardi ada di tim.” Tutup mantan istri Maxi Lopez tersebut.

Comments
Loading...