Wanda Nara: Icardi Bertahan di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Perjalanan Mauro Icardi bersama Inter Milan tampaknya belum akan berakhr dalam waktu dekat. Pasalnya, sang agen sekaligus istri yang bersangkutan, Wanda Nara, berniat memperpanjang masa baktinya untuk Nerrazurri.

Dalam rilisannya, AS menulis bahwa Wanda Nara berniat tetap menempatkan Icardi di Inter Milan. Kontrak pemain asal Argentina tersebut memang masih akan berakhir pada Juli 2021. Namun, intirk yang terjadi beberapa waktu lalu dipercaya membuat kesepakatan berakhir lebih cepat.

Icardi sempat menghilang dari latihan beberapa waktu lalu. Penyebabnya adalah nilai perpanjangan kontrak yang diberikan pihak klub tidak sesuai dengan keinginan sang agen. Namun, tak berselang lama, ia kembali muncul di latihan.

Ivan Perisic - Gigi Simoni - Mauro Icardi - Inter Milan - Getty Images
Getty Images

“Mauro akan terus mencetak gol untuk Inter. Berkat ketegaran keluarganya, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di klub ini. Dia sekarang lebih tenang dan menunjukkan kepada semua orang dia punya hubungan baik dengan siapa pun,” kata Wanda Nara.

Musim ini, mantan pemain Sampdoria tersebut sudah mengemas 16 gol berkat penampilan di 31 pertandingan pada semua ajang. Cukup untuk membuat Inter bersaing di papan atas. Kini, akan asuh Luciano Spalletti ada di posisi ketiga dengan 60 angka.

“Kami akan tetap berada bersama-sama di Inter Milan untuk musim depan. Mauro akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik untuk klub ini hingga kontraknya habis pada tahun depan,” katanya menutup pembicaraan.

Comments
Loading...