Wanda Nara: Icardi Bisa Jadi Kapten Inter Milan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Wanda Nara mengaku yakin klien sekaligus kekasihnya, Mauro Icardi, bisa menjabat sebagai Kapten Inter Milan lagi di masa depan.

Ban kapten Icardi dicopot manajemen Inter MIlan pada Februari lalu gara-gara masalah kontrak. Nilai perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan pihak klub tidak sesuai dengan keinginan Wanda.

Posisi pemain asal Argentina itu kemudian sempat dibekukan dan ia tak membela Inter selama enam pekan. Selama Icardi absen, ban kapten Inter dipegang Samir Handanovic.

Kini, ia sudah kembali memperkuat La Beneamata, namun ban kapten tetap dipegang Handanovic. Wanda percaya, suatu saat kekasihnya akan kembali jadi kapten Inter Milan.

Getty Images

“Keluarga kami adalah Interisti. Kami di Milan dan kami tinggal di sana, saya yakin 100 persen. Kami juga memperbarui pendaftaran sekolah anak-anak kami,” kata Wanda di Soccerway.

“Kita akan melihat apakah Icardi mendapatkan kembali ban kapten. Itu tidak akan menjadi masalah,” Wanda menambahkan.

Musim ini, Icardi sudah mengemas 16 gol berkat penampilan di 31 pertandingan pada semua ajang. Cukup untuk membuat Inter bersaing di papan atas.

Kini, anak asuh Luciano Spalletti ada di posisi ketiga klasemen dengan 61 angka. Mereka unggul empat angka atas AC Milan yang berada di bawahnya.

Icardi sendiri sudah membela Inter sejak 2013. Mantan pemain Sampdoria tersebut mencatatkan 123 gol dalam 211 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...