Wanda Nara: Mauro Icardi dan Inter Milan Segera Berdamai

Football5Star.com, Indonesia – Perselisihan Mauro Icardi dengan manajemen Inter Milan segera berakhir. Menurut agen sekaligus istri sang striker, Wanda Nara, kedua pihak kian dekat untuk mencapai perdamaian dan mengakhiri perselisihan yang terjadi belakangan ini.

“Apakah kami akan melakukan pertemuan pada Jumat? Dengan saya tidak. Namun, klub sangat mungkin akan bertemu dengan dia, tanpa saya,” urai Wanda Nara dalam program Tiki Taka seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Perempuan berumur 32 tahun itu menambahkan, “Kami kian dekat untuk mencapai perdamaian. Hampir tercapai. Mauro sekarang tengah dalam pemulihan cedera lututnya dan tak ada waktu libur hingga Minggu karena ingin segera kembali ke kondisi terbaik.”

Wanda Nara memastikan Mauro Icardi segera bermain kembali untuk Inter Milan begitu cederanya benar-benar pulih.
tuttomercatoweb.com

Begitu perdamaian tercapai, bukan berarti Mauro Icardi akan segera kembali bermain. Wanda Nara menegaskan, hal tersebut baru akan terjadi bila kondisi pemain jebolan La Masia itu sudah benar-benar sehat.

Dia pun yakin tak akan ada masalah bagi Mauro Icardi untuk kembali menyatu dengan rekan-rekan setimnya. “Saya berbicara dengan (Giuseppe) Marotta dan tak ada masalah apa pun antara Icardi dan rekan-rekan setimnya. Begitu fit, dia akan kembali,” tegas dia.

Wanda Nara menyadari, masalah timbul ketika orang bicara soal Mauro Icardi dengan menyangkutkan dirinya. Menurut dia, itu salah besar karena mereka adalah dua insan yang berbeda.

Mauro Icardi tak lagi memperkuat Inter Milan sejak Hari Valentine, 14 Februari lalu. Total, dia telah absen dalam sembilan pertandingan. Dalam sembilan laga itu, tim asuhan Luciano Spalletti mampu meraup lima kemenangan, termasuk laga Derby della Madonnina melawan AC Milan, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Comments
Loading...