Wanda Nara: Selamat Kepada Teman-Teman Saya di Milan!

Football5Star.com, Indonesia – Agen sekaligus suami dari pemain PSG, Mauro Icardi, Wanda Nara, mengeluarkan pernyataan kontoversial pada akun Instagramnya. Wanda mengucapkan selamat kepada “teman-temannya di Milan” pasca laga Inter vs AC Milan.

Derby della Madoninna berakhir dengan kemeangan 2-1 untuk AC Milan (17/10/20). Kemenangan itu merupakan kemenangan perdana Rossoneri di Serie A sejak 4 tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Inter dan Icardi memiliki hubungan yang buruk setelah Inter mencopot ban kaptennya pada pertengahan musim 2018-19. Hal itu membuat Icardi sempat menolak untuk bermain dalam beberapa bulan dengan alasan “cedera”.

Pemain asal Argentina itu akhirnya dipinjamkan ke PSG pada musim panas 2019 sebelum akhirnya dipermanenkan pada musim panas lalu.

Paris-Saint Germain Tak Mau Permanenkan Mauro Icardi karena Wanda Nara
calciomercato

Dalam laga Derbi Milan, Icardi memiliki catatan yang cukup apik dengan mencetak 5 gol dari 13 laga, dan salah satu laga dia berhasil mencetak hat-trick. Icardi sendiri sempat memposting foto di Instagramnya jelang derbi pada saat dia mencetak hat-trick.

“Kami telah melakukan ini, yang tidak diceritakan dan tidak diakui. Tapi kami tidak pernah lupa,” tulis Icardi pada caption Instagram Story-nya.

Setelah laga berakhir dengan kekalahan Inter, sang istri Wanda Nara langsung mengunggah caption kontroversial pada Instragramnya.

“Tanpa cinta tidak ada derbi. Selamat untuk teman-teman saya di Milan,” tulis Wanda Nara.

Mauro Icardi sendiri direkrut oleh PSG dengan biaya 50 juta euro pada bursa transfer kemarin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More