Wanda Nara Sempat Ingin Jadikan Mauro Icardi Pengkhianat Inter

Football5star.com, Indonesia – Wanda Nara terkesan ingin membuat Mauro Icardi menjadi pengkhianat Inter Milan. Ya, istri sekaligus agen penyerang asal Argentina itu mengaku sempat mempertimbangkan kemungkinan sang suami langsung pindah ke AC Milan.

Ya, keretakan hubungan antara Mauro Icardi dengan Inter Milan terjadi musim lalu. Bahkan, penyerang berusia 26 tahun itu sempat diasingkan dari skuat beralias I Nerazzurri.

Pelatih baru Inter, Antonio Conte, sudah menyatakan bahwa Icardi tidak masuk dalam rencana besarnya. Alhasil, menjual atau mengasingkan Icardi menjadi satu-satunya pilihan pada bursa transfer musim panas lalu.

Wanda Nara - Mauro Icardi - Inter Milan - Football5star
Semperinter.com

Kendati demikian, sebelum akhirnya resmi dipinjamkan Paris Saint-Germain (PSG), Icardi terus menyatakan kesetiaan terhadap Inter. Faktanya, kini Wanda Nara mengklaim bahwa sempat mempertimbangkan untuk memindahkan Icardi ke Milan. Hal tersebut sama dengan membuat sang suami menjadi pengkhianat mengingat tingginya rivalitas antara Inter dengan Milan.

“Kami memiliki kemungkinan untuk membawa Mauro Icardi ke Milan. Secara pribadi itu adalah pilihan yang lebih nyaman karena tetap di Kota Milan. Namun tim seperti PSG merupakan keputusan terbaik dalam kariernya,” ucap Wanda Nara dikutip Football5star.com dari Tiki Taka.

“Pergi ke Prancis adalah keputusan sulit buat saya. Namun, ini merupakan keputusan yang lebih baik buat karier Mauro,” ucapnya.

Kiprah Icardi bersama PSG musim ini cukup menjanjikan. Sejauh ini, ia sudah mengemas 7 gol dari 7 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More