Wanda: Pencopotan Ban Kapten Buat Icardi Kehilangan Satu Kaki

Football5star.com, Indonesia – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, akhirnya buka suara perihal pencopotan ban kapten suaminya itu di Inter Milan. Menurutnya, keputusan ini berdampak besar pada psikologis Icardi.

Inter mengambil langkah tegas terkait polemik kontrak Icardi yang tak kunjung selesai. Mereka mencopot ban kapten dari lengannya.

Wanda Nara menegaskan suaminya itu sangat terpukul dengan pencopotan ban kapten ini. Bahkan ia mengatakan sang bomber seperti kehilangan satu kakinya. Namun, Wanda memastikan hal tersebut tidak akan mengurangi kecintaan mereka pada Inter.

Luciano Spalletti - Mauro Icardi - Inter Milan - Fox Sports
foxsports.com

“Icardi seperti kehilangan salah satu kakinya. Ia sangat bangga dengan seragam ini dan tak pernah memikirkan soal uang. Dia selalu memberikan segalanya untuk menghormati ban kapten dan seragam ini. Saya tidak pernah berpikir hal itu akan terjadi,” ujar wanita Argentina itu seperti dilansir Football Italia, Senin (18/2/2019).

“Saya selalu berkomunikasi dengan Marotta dan Ausilio. Saya juga sempat mengadakan pertemuan sekitar tiga sampai empat jam, tapi mereka tidak menyampaikan apa pun soal hal ini, begitu pula dengan Icardi,” sambungnya.

Sementara itu, ketika Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dinihari WIB, Icardi dan Wanda Nara ikut menyaksikan tim berlaga di tribun. Ini menjadi bukti kecintaan mereka kepada klub asuhan Luciano Spalletti.

“Tidak ada keraguan dari kami untuk datang ke stadion malam ini. Saya selalu melakukan tugas sebagai istri seorang pemain dan juga sebagai ibu dari anak-anak saya yang semuanya Interisti,” imbuhnya.

Comments
Loading...