Wander Luiz Tiba di Bandung Hari Ini

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asing Persib, Wander Luiz, akan tiba di Bandung dan kembali berkumpul bersama rekan-rekan setimnya dalam waktu dekat. Luiz diprediksi akan tiba di Bandung pada Selasa (4/8) malam WIB.

Luiz memang memutuskan untuk pulang kampung ke Brasil untuk mengisi waktu luangnya. Luiz bukanlah satu-satunya pemain asing Persib yang pulang kampung. Fabiano Beltrame, Geoffrey Castillion, dan Omid Nazari juga memutuskan untuk pulang ke negaranya masing-masing.

“Ya, betul Wander Luiz sudah dalam perjalanan kira-kira malam kemarin (Senin 3 Agustus 2020) ke Bandung. Kita berharap perjalanan Wander lancar tanpa kendala,” ujar sekertaris Persib Yudiana, dikutip dari laman resmi klub.

Wander Luiz - Persib Bandung - persib.co. id 2_cr
persib.co.id

Luiz sendiri berharap kompetisi musim 2020 bisa berjalan dengan lancar. Tak hanya itu, ia juga mengaku datang ke Bandung dengan kondisi bugar dan siap kembali bekerja keras untuk Persib.

“Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang tentunya dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi.”

“Saya merasa sangat bugar. Tentunya saya sangat siap dan bersemangat menyambut aktivitas sepakbola di Bandung,” sambung mantan penyerang Becamex Binh Duong itu.

Luiz berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Maung Bandung sebelum Liga 1 2020 dihentikan. Ia berhasil menyumbang empat gol dalam tiga pertandingan dan berhasil membawa Persib duduk di puncak klasemen. Tak hanya itu, Luiz saat ini duduk sebagai pemuncak daftar top skorer Liga 1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More