Wander Luiz dan Joel Vinicius Datang, Persib Depak Ezechiel?

Football5Star.com, Indonesia – Wander Luiz dan Joel Vinicius menjadi pemain teranyar yang datang ke Persib Bandung. Dua pemain asal Brasil telah datang pada Sabtu (11/1/2020) kemarin.

Meski demikian, Wander Luiz dan Joel Vinicius masih belum resmi menjadi pemain Persib. Keduanya berstatus sebagai pemain trial, yang dimana kemudian performanya akan dilihat terlebih dahulu oleh tim pelatih Persib.

Akan tetapi, datangnya dua pemain tersebut tentunya menjadi pertanyaan tersendiri terhadap status dari striker Persib sebelumnya, Ezechiel N’Douassel. Ezechiel yang masih terikat kontrak hingga akhir tahun 2020 itu kini masih berstatus sebagai pemain Persib Bandung.

Namun, datangnya Wander dan Vinicius tentunya akan menggeser posisi Ezechiel. Pasalnya, dalam regulasi pemain asing 3+1 yakni 3 pemain asing plus satu asing Asia, nama Ezechiel tentunya akan tersingkirkan. Ezechiel akan tersingkir jikalau Wander dan Vinicius dikontrak oleh Persib lantaran sebelumnya Maung Bandung telah memiliki Nick Kuipers dan Omid Nazari pada slot pemain asing mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dan kepastian dari manajemen Persib terkait kontrak dari Ezechiel N’Douassel. Nampaknya, kontrak dari Ezechiel baru akan diperjelas setelah melihat performa dari Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Wander Luiz dan Joel Vinicius sendiri akan dilibatkan Persib pada ajang turnamen pra-musim Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 18-19 Januari mendatang yang diikuti oleh Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), True Bangkok United (Thailand) dan juga Persib Bandung (Indonesia).

Comments are closed.