Wander Luiz: Duet Bersama Geoffrey Castillion Mengasyikkan!

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, mengaku sangat senang karena bisa bisa berduet dengan Geoffrey Castillion musim ini. Menurut Luiz, Castillion adalah pemain yang sangat hebat.

Duet Luiz dan Castillion di lini depan Persib memang cukup ditakuti klub-klub peserta Liga 1 2020. Kedua pemain asing itu total berhasil menyumbang enam gol untuk Maung Bandung.

Kombinasi antara kedua pemain itu sukses membawa Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1 2020. Keberhasilan itu didapat berkat rekor kemenangan 100% dari tiga pertandingan.

persib.co.id

“Ya tentu, Geoffrey Castillion adalah pemain yang bagus. Dia bisa bermain bersama. Kami sudah mengerti satu sama lain dan bagus bagi saya untuk bermain bersamanya,” kata Wander Luiz seperti dikutip football5star dari laman RB.com.

Lebih lanjut, Luiz juga mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah semakin membaik. Ia yakin para penggawa Maung Bandung akan mencapai kondisi fisik 100% ketika Liga 1 2020 kembali bergulir bulan depan.

“Saya rasa kami akan segera mencapai kondisi seratus persen. Kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan dan saya pikir sebelum kami memulai liga kondisi kami sudah oke.”

Sebagai ajang untuk mematangkan kondisi fisik para pemain, Persib rencananya akan menggelar laga uji coba melawan Tira Persikabo pada Sabtu (5/9) mendatang. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Geoffrey CastillionPersib BandungWander Luiz