Wander Luiz Tak Jadi Berangkat ke Bandung

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung dibuat gigit jari oleh penyerang asing asal Brasil, Wander Luiz. Pasalnya, Wander menunda kepulangannya ke Bandung karena harus mengurus kekurangan beberapa dokumen.

Sejatinya, Wander akan tiba di Bandung pada Selasa (4/8). Pemain 28 tahun itu sebelumnya dikabarkan sudah bertolak dari Brasil pada Senin (3/8) malam WIB.

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Persib.

Wander Luiz - Persib Bandung - persib.co. id 2_cr
persib.co.id

Meski belum tahu kapan akan hadir di Bandung, Wander mengaku sudah sangat merindukan rekan-rekan setimnya. Ia berharap akan bisa tiba di Bandung dan kembali berlatih dalam waktu dekat.

“Pastinya kita, saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola,” tegas mantan juru gedor Becamex Binh Duong itu.

Beberapa waktu lalu, Wander sempat menjadi sorotan karena menjadi positif terjangkit COVID-19. Kejadian ini terjadi tak lama setelah Liga 1 2020 resmi ditangguhkan oleh PT LIB dan PSSI.

Kejadian ini membuat Wander dan ayahnya harus menjalani masa isolasi selama 14 hari. Setelah dinyatakan pulih, Wander memutuskan untuk pulang ke Brasil untuk mengisi waktu bersama keluarganya.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Wander mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk Persib. Ia berhasil membawa pasukan Robert Alberts duduk di puncak klasemen dengan sumbangan empat gol dari tiga pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More