Wanita Ini Cabut Gugatan Pemerkosaan Yang Dilakukan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Kathryn Mayorga telah mencabut gugatan tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Namun, tidak diketahui apakah Mayorga mencapai kesepakatan dengan sang pemain sehingga mengambil keputusan tersebut.

Mayorga berkenalan dengan Ronaldo di salah satu klub malam di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu. Menurut pengakuan Mayorga, Ronaldo mengajaknya ke kamar hotel dan memperkosanya di sana.

Polisi Nevada, AS, sempat menyelidiki DNA Ronaldo untuk menyelesaikan kasus ini. Dalam dokumen pengadilan Ronaldo tidak membantah berhubungan seks dengan Mayorga. Namun, dia menyatakan hal itu didasari suka sama suka dan tidak ada paksaan.

Mayorga diketahui sudah melaporkan perilaku Ronaldo ke polisi sehari setelah kejadian. Namun, kasus tidak berlanjut setelah bersedia menyelesaikan kasus secara damai di luar pengadilan dan menerima uang tutup mulut sebesar 375 ribu USD.

Cristiano Ronaldo Portugal
Getty Images

Belakangan Mayorga membatalkan perjanjian itu dan melaporkan Ronaldo kembali beberapa bulan lalu. Namun, menurut Bloomberg, kini sang perempuan mencabut laporannya lagi. Itu artinya Ronaldo telah lepas dari ancaman hukuman karena tuduhan pemerkosaan.

Ronaldo sendiri kini fokus bersama Portugal di UEFA Nations League. Ia berhasil membawa negaranya ke final setelah membungkam Swiss 3-1 di babal empat besar. Dalam pertandingan, gol Portugal diborong Ronaldo.

Comments
Loading...