Wanita-Wanita Cantik di Balik Sukses Manchester City Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Ada istilah di balik kehebatan seorang laki-laki ada peran besar seorang perempuan. Ungkapan ini setidaknya bisa kita sematkan untuk Manchester City musim ini. Ada wanita-wanita cantik di balik sukses Manchester City juara Liga Inggris 2018-2019.

Gelar juara Liga Inggris Manchester City tentu saja tak bisa dilepaskan oleh para wanita pendamping. Tidak seperti Wanda Nara, istri dari Mauro Icardi yang lebih banyak tuai kontroversial, kebanyakan perempuan pemain The Citizens bersikap wajar.

Berikut football5star.com ulas wanita-wanita cantik di balik sukses Manchester City juara Liga Inggris 2018-2019. Dari pemilik, pelatih hingga pemain.

Manal bint Mohammed bin Rashid Al Maktoum

Manal merupakan istri kedua dari pemilik Manchester City, Mansour bin Zayed Al Nahyan. Manal dinikahi Mansour pada 2005 silam. Sebelumnya Mansour menikah dengan perempuan bernama Alia bint Mohammed bin Butti Al Hamed pada 1995.

Manal dikenal sebagai perempuan Timur Tengah yang memiliki paras sangat cantik. Meski berusia 41 tahun, Manal cukup rajin merawat wajah dan tubuhnya seperti wanita muda berusia 20 tahunan.

Manal memang sangat jarang muncul ke stadion saat City bermain. Ia lebih banyak di sorot publik karena gaya hidupnya yang bergelimang harta.

Wanita-Wanita Cantik di Balik Sukses Manchester City Juara Liga Inggris 2018-2019 (fabwags.com)

Perempuan asal Dubai, UEA ini juga dikenal sebagai seorang politikus. Ayahnya, Mohammed bin Rashid Al-Maktoum, adalah putri dari Wakil Presiden UEA.

Cristina Serra

Selanjutnya ada istri dari Pep Guardiola, Cristina Serra. Pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara cukup lama. Keduanya menikah di Matadepera, Spanyol pada 2014 lalu.

Yang menarik, pertemuan keduanya sebelum merajut kasih adalah hal yang tidak sengaja. Pep bertemu Serra saat akan mencoba pakaian di toko yang kebetulan milik dari keluarga Serra. Saat itu, Pep hampir bekerja menjadi model untuk desainer Spanyol, Antonio Miro.

Wanita-Wanita Cantik di Balik Sukses Manchester City Juara Liga Inggris 2018-2019 (fabwags.com)

Sosok Serra selalu menemani pria Catalan ini kemana pun ia melatih. Serra merupakan tipikal wanita yang tak banyak menuai kontroversi di hadapan publik.

Carla Higgs Kompany

Kapten Manchester City bersyukur memiliki istri yang sangat mendukung kariernya, ia adalah Carla Higgs Kompany. Carla sudah menikah dengan Kompany sejak 2011 silam.

Wanita-Wanita Cantik di Balik Sukses Manchester City Juara Liga Inggris 2018-2019 (fabwags.com)

Dari hasil pernikahan keduanya, Kompany memiliki putri cantik berusia 8 tahun, Sienna Kompany dan putra yang lahir Oktober 2013, Kai Kompany. Kompany menjalin cinta dengan Carla saat masih memperkuat klub Bundesliga, Hamburg.

Lais Moraes

Selanjutnya ada kiper Manchester City yang meraih penghargaan sarung tangan emas EPL musim ini, Ederson Moraes. Moraes memiliki pasangan bernama Lais Moraes.

Pasangan ini pada September 2018 baru saja dikarunai putra kedua bernama Henrique Moraes. Meski menjadi istri kiper terbaik Liga Inggris, Lais termasuk tipikal perempuan rumahan. Kesehariannya disibukkan dengan mengurus dua buah hatinya.

Paige Milian

Selanjutnya ada tunangan dari winger Manchester City, Raheem Sterling, Paige Milian. Keduanya dikabarkan tengah menjalin kisah cinta sejak masih remaja.

Keseharian Paige dijalaninya menjadi ibu untuk dua anak, hasil buah cintanya dengan Sterling, dan juga menjadi seorang model. Perempuan berdarah Karibia yang tinggal di London Utara ini sekarang bekerja di PrettyLittleThing, salah satu perusahaan influencer.

Jadi, siapa di antara wanita-wanita cantik yang paling berpengaruh dalam sukses Manchester City juara Liga Inggris 2018-2019 ?

Comments
Loading...