Wanita yang Dugem Bersama Yudha Febrian dan Serdy Ancam Netizen

Football5Star.com, Indonesia – Wanita yang diduga dugem bersama dengan Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano, sempat mengancam netizen. Dari beberapa tangkapan layar yang tersebar, sang wanita itu mengaitkannya dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Belakangan, memang beredar video di media sosial yang diduga itu adalah Serdy dan Yudha Febrian di sebuah kelab malam. Video tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan banyak suporter Timnas INdonesia.

Keduanya diduga kedapatan asyik dugem di kelab malam bersama seorang wanita yang tak diketahui namanya. Namun dari beberapa tangkapan layar yang beredar di dunia maya, perempuan yang punya akun bernama Anya itu sempat mengancam netizen.

“Halo admin atau owner IG ini langsung. Kalian tau gak, kalian melanggar UU ITE. Karena telah mengambil video dari saya tanpa seizin saya,” tulis wanita itu tapi tak diketahui ditunjukkan ke akun Instagram siapa.

Dalam kesempatan yang sama, beredar pula chat Yudha Febrian. Yudha disebut ingin kalau video tersebut dihapus karena bisa mematikan karier sepak bolanya.

“Bro tolong hapus. Ini mematikan karier saya. Enggak kasihan apa. Tolong bro, hapus,” kata Yudha Febrian yang diunggah akun Twitter @kerensekal12.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, ikutan geregetan melihat tingkah Serdy Ephy Fano dan Yudha Febrian yang asyik dugem. Dia mengakui kalau keputusan Shin Tae-yong mendepak kedua pemain itu dari Timnas U-19 Indonesia sangat tepat.

“Kedua pemain sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari timnas U-19,” ujar Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More