Wanita yang Mengaku Selingkuhan Cristiano Ronaldo Beli Klub Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Wanita yang pernah mengaku sebagai selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez saat ini menyandang status baru. Wanita berusia 35 tahun tersebut sekarang menjadi pemilik klub sepak bola Liga Cile, Rancagua Sur Sports Club.

Kabar Daniella membeli klub liga Cile disampaikannya di akun sosial media miliknya, Twitter. Danille pun mengaku siap untuk membawa klub Rancagua untuk bisa bermain di kasta tertinggi Liga Cile.

“Saya mempersembahkan klub Rancagua Sur dari Divisi Ketiga A. Sebentar lagi mereka akan naik ke liga profesional. Satu tantangan lagi, tapi tantangan yang bagus karena ini adalah bagian dari kota saya. Kami akan memberikan yang terbaik,” tulis Danille, Rabu (13/1/2021).

“Saya dapat mengonfirmasi tim teknis untuk melakukan pembaruan tim seperti Rodrigo Prez, Beto Gonzalez, Jose Gaete, dan Joel Molina. Selamat datang dan raihlah mimpi besar di sini,” tambahnya.

Nama Daniella sempat jadi sorotan publik pada 2014. Saat itu, model asal Cile ini mengaku sebagai selingkuhannya Cristiano Ronaldo.

Kala itu, Ronaldo sendiri sedang menjalin cinta bersama model dunia, Irina Shayk. Daniella pernah terang-terangan mengakui hubungan gelapnya dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.

“Aku berjumpa Cristiano pada November 2014, di Amerika Serikat. Kemudian kami berkomunikasi lewat e-mail dan Skype; aku harus melakukan perjalanan untuk urusan pekerjaan, dan dia bilang kepadaku untuk bepergian selama beberapa hari,” kata Danille saat itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More