Warisi Nomor David Silva, Ferran Torres Merasa Terhormat

Football5star.com, Indonesia – Ferran Torres sudah mendapatkan nomor punggung di Manchester City. Sang gelandang akan menggunakan nomor 21 peninggalan sang legenda, David Silva.

Pemberian nomor 21 merupakan kehormatan besar bagi Ferran Torres. Apalagi dirinya dengan David Silva punya keterikatan masa lalu yang cukup kuat.

Torres dan Silva sama-sama berasal dari akademi Valencia. Ketika masih belia ia mengaku kerap mleihat pemain pujaannya bertanding dan berlatih dengan kostum Valencia.

Igli Tare - David Silva - Lazio - Man City - Sportmediaset
Sportmediaset

“Merupakan kehormatan besar untuk mewarisi nomornya. Kita semua tahu apa artinya dia selama berada di sini. Saya punya ingatan yang sangat bagus saat melihatnya. Saya ingat pernah mencari David saat istirahat usai sesi latihan,” kata Torres kepada Sky Sports, Jumat (18/9/2020).

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk menjadi bagian dari sejarah klub ini. saya ingin mengikuti langkah David di sini,” ia menambahkan.

Sama-sama berasal dari Spanyol dan mengenyam pendidikan di akademi Valencia, Ferran Torres kini jadi penerus David Silva di Manchester City. Dia tidak hanya mewarisi nomor 21, tapi juga posisinya sebagai gelandang serang.

Adapun Silva kini telah kembali ke Spanyol. Ia memutuskan hengkang ke Real Sociedad setelah kontraknya bersama The Cityzens berakhir Agustus lalu.

Tak lama setelah melepas mantan penggawa timnas Spanyol, City langsung menggaet Torres dari Valencia. Mereka merogoh kocek sebesar 21 juta pounds dan mengikatnya dengan kontrak lima tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More