Warnock Samakan Mohamed Salah dengan Atlet Diving Inggris

Football5star.com, Indonesia – Manajer Cardiff City, Neil Warnock, mengecam aksi Mohamed Salah yang ia anggap melakukan diving. Bahkan, pria berusia 70 tahun tersebut menyamainya dengan atlet kompat indah Inggris, Tom Daley.

Mohamed Salah dijatuhkan di kotak penalti pada babak kedua oleh James Morisson. Warnock menganggap hal tersebut bukan sebuah pelanggaran. Melainkan hanya akal-akalan si penyerang asal Mesir saja. Penalti pun diberikan untuk Liverpool dan tim tamu menang dua gol.

“Tangan James memang kebetulan menyentuh tubuh Salah dan sisanya, aku rasa ia melakukan pekerjaan Tom Daley. Aku yakin dia akan mendapatkan nilai lebih tinggi di papan lompat indah,” ucap pria kelahiran Sheffield tersebut dikutip dari SkySports.

“Itu adalah penalti yang sangat mudah untuk tim lawan. Kami memberi kesempatan kepada wasit untuk melakukannya. Aku memang sudah punya firasat tidak akan mendapatkan apa-apa hari ini. Satu kesalahan marking jadi bayaran untuk penampilan bagus tim lawan,” kata Warnock melanjutkan.

Saat ini, Cardiff City masih terancam terdegradasi setelah masih tercecer di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka butuh enam poin tambahan dan berharap Brighton terpeleset selama tiga pertandingan sisa.

Sedangkan Liverpool, kembali mengambil alih puncak klasemen dari Manchester City. Mohamed Salah dkk mengoleksi 88 poin sejauh ini. Capaian tersebut menjadi jumlah terbanyak mereka selama era Premier League.

Comments
Loading...