Egy Maulana Pamer Kemesraan Bareng Wasit Cantik Polandia

Football5star.com, Indonesia – Popularitas Egy Maulana Vikry di Polandia mau tidak mau harus diakui cukup tinggi. Terbukti, wasit cantik setempat, Karolina Bojar memamerkan foto bersama pemain asal Sumatera Utara tersebut di Instagram.

Berdasarkan keterangan foto, momen tersebut diambil pada pertandingan persahabatan di Gdansk, klub tempat Egy Maulana berkarier sekarang. Bojar terlihat anggun dengan menggenakan setelan jaket hangat dan knee socks panjang hitam.

Mantan anak asuh Indra Sjafri tersebut pun tak kalah kasual dengan tampil memakai jaket dan jeans biru serta boots hitam.  “Pertandingan persahabatan di Gdansk bersama @egymaulanavikri,” tulisnya.

Tidak hanya dalam unggahan utama, sang wasit cantik juga memamerkan kebersamaannya dengan mantan kapten timnas U-16 tersebut dalam fitur story dengan keterangan “greeting to Indonesian fans”.

Bojar memang kerap mencuri perhatian para penghuni dunia maya, terutama kaum adam. Tidak sedikit yang menyebut wanita 21 tahun tersebut terlalu cantik untuk menjadi seorang wasit di atas lapangan hijau.

Layaknya pemain bola, menjadi seorang wasit juga membutuhkan kebugaran fisik yang prima. Tidak heran jika dirinya sering melakukan latihan fisik yang juga sering ia unggah ke dalam feed akun resminya, @bojarmeow.

Sementara Egy Maulana, hingga kini masih harus bersabar menunggu momen debutnya bersama Lechia Gdanks di Ekstraklasa musim ini. Dirinya baru mengantongi kesempatan tampil pada laga persahabatan ketika kalah dari Karpaty Lwow.

Comments
Loading...