Wasit Liga Italia Tewas Dibunuh Bersama Kekasihnya

Football5star.com, Indonesia – Kabar duka datang dari Italia. Salah satu wasit di Liga Italia, Daniele De Santis, ditemukan tewas bersama kekasihnya di apartemen mereka.

Kejadian ini terjadi pada Senin (21/9/2020) malam waktu setempat. La Repubblica melaporkan Daniele De Santis bersama kekasihnya, Eleonora Manta yang berusia 30 tahun ditemukan tewas di apartemennya di Lecce.

Mereka tewas dengan luka tusukan di bagian perut dan dada. Hingga saat ini kepolisian Lecce masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Mereka akan memintai keterangan beberapa saksi mata, salah satunya tetangga korban yang sempat berteriak.

today.it

Pelaku memang belum ditemukan, tapi dari rekaman CCTV terlihat seseorang yang dicurigai sebagai pelaku. Seorang pria terlihat berlari dari tempat kejadian dengan membawa pisau. Ia lari ketakutan setelah ada tetangga Daniele De Santis yang berteriak.

Adapun De Santis merupakan salah satu wasit termuda di Italia. Ia baru berusia 33 tahun dan sudah menjadi pemimpin pertandingan sejak 2013 lalu.

Selama ini wasit 33 tahun itu lebih sering bertugas di Serie C, kasta ketiga Liga Italia. Total dia telah memimpin 130 pertandingan di Serie C.

Dia baru sekali bertugas di Serie B. itu terjadi pada 2017 lalu saat dipercaya menjadi ofisial keempat pada pertandingan Pisa melawan Benevento. Selebihnya Daniele De Santis lebih sering memimpin pertandingan kelompok umur yang ada di kompetisi Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More