Wasit yang Bikin Jose Mourinho Dipecat Kena “Karma”

Football5star.com, Indonesia – Wasit asal Inggris, Mark Clattenburg disebut-sebut sebagai sosok yang membuat Jose Mourinho dipecat jadi pelatih Chelsea. Menurut Clattenburg, dirinya sempat dijadikan kambing hitam oleh publik Inggris karena pemecatan Mourinho pada 2015-16.

Mengapa Clattenburg jadi orang yang dituding dibalik pemecatan Mourinho? Karena wasit yang sudah pensiun tersebut menjadi pengadil di laga terakhir The Spesial One saat Chelsea dikalahkan Leicester City 1-2 pada 14 Desember 2015.

Mark Clattenburg Terperangah Pertama Kali Lihat Aksi Lionel Messi

“Yah, saya membuatnya dipecat di Chelsea. Yah, dia menyalahkan saya karena membuatnya dipecat Chelsea – tapi menurut saya, itu lebih disebabkan hasil-hasil sebelumnya juga.” ucap Clattenburg seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (24/11/2020).

Clattenburg sendiri seperti disebutkan di awal sudah pensiun sebagai seorang wasit. Saat ini hari-harinya diisi bersama keluarga tercinta. Menariknya, usai pensiun sebagai wasit, Clattenburg justru mendapat ‘karma’.

Baru-baru ini, Clattenburg menjalani transplantasi rambut untuk ketiga kalinya. Pertama kali, Clattenburg melakukan transplantasi rambut pada 2017 di Marbella, Spanyol.

Namun usaha pertamanya tersebut tak membuahkan hasil, kerontokan rambut masih didapatkannya. Lalu pada Mei 2020, ia kembali menjalani transplantasi rambut untuk kedua kalinya. Usaha kedua kalinya ini juga tak membuahkan hasil.

“Saya harus pergi ke Irlandia untuk transplantasi rambut. Saya harus pergi dua kali karena keadaan rambut saya sangat buruk.” ucap Clattenburg.

“Istri saya mengatakan saya terlihat tua. Jadi saya pikir saya akan mendapatkan transplantasi rambut dengan cepat agar terlihat baik-baik saja.” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More