Waspada Corona, Ronaldo Ajari Anak-anaknya Cuci Tangan

Football5star.com, Indonesia – Pandemi corona kini jadi hantu menakutkan di dunia sepak bola. Untuk menghindari virus tersebut, Cristiano Ronaldo pun mengajari anak-anaknya cuci tangan yang baik dan benar.

Virus corona saat ini telah menghentikan sepak bola di seluruh dunia. Tidak sedikit pula pihak yang ragu jika kompetisi-kompetisi di Eropa musim ini bisa diselesaikan.

Italia adalah negara yang saat ini yang paling parah penderitaannya akibat pandemi corona. Bahkan mereka jadi kompetisi pertama yang terpaksa menunda pertandingan.

Salah satu bintang Serie A, Cristiano Ronaldo, pun kini telah mengisolasi diri di kampung halamannya, Medeira, Portugal. Ya, sang mega bintang memilih pulang lebih cepat sebelum Juventus mengkarantina timnya.

Selama berada di rumah, kapten timnas Portugal tidak lupa mengedukasi anak-anaknya agar terhindar dari virus corona. Ia pun mengajari Ronaldo Junior dan yang lain cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Sambil berdiri, mantan pemain Real Madrid memeragakan cuci tangan menggunakan hand sanitizer. Setelah memberi contoh pada putra-putrinya, ia pun menyemportkan hand sanitizer ke tangan mereka.

Apa yang dilakukan Ronaldo adalah cara paling sederhana agar terhindar dari virus corona. Seperti yang diketahui, mencuci tangan dan memakai masker adalah cara paling mudah yang dianjurkan untuk menjaga diri.