Watford Datangkan Pemain Timnas U-20 Brasil

Football5Star.com, Indonesia – Klub Liga Premier Inggris, Watford, resmi mendatangkan pemain timnas U-20 Brasil, Richarlison, dari Fluminense. Pemain yang berposisi striker ini didatangkan The Hornets dengan mahar 13 juta pounds.

Seperti yang dilaporkan Sky Sports News, pemain berusia 20 tahun itu sudah berada di Inggris dan akan menjalani tes medis pada Selasa (1/8/2017). Richarlison dikabarkan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Selain itu, izin kerja pemain yang telah membela tim muda Brasil sebanyak 10 kali ini telah didapatkan. Artinya, Richarlison bisa langsung merumput bersama Watford.

Pemain yang bisa bermain di sisi kanan dan kiri penyerangan ini musim lalu mencetak lima gol dari 14 pertandingan bersama Fluminense. Sementara itu, di timnas U-20 Brasil, dia menjaringkan tiga gol dalam sepuluh laga.

Kedatangan Richarlison ke Vicarage Stadium kian melengkapi skuat klub yang kini diasuh Marco Silva tersebut. Sebelumnya, klub asal Hertfordshire, Inggris, ini telah mendatangkan penjaga gawang Costel Pantilimon, Tom Cleverley, Nathanael Chalobah, dan Will Hughes.

Musim lalu Watford nyaris terdegradasi karena hanya berada satu tingkat di atas zona merah, yaitu peringkat 17. Kehadiran Richarlison dan beberapa pemain lainnya diharapkan bisa meningkatkan prestasi klub yang musim lalu hanya memenangi 11 laga itu.

Petualangan baru Marco Silva dan anak asuhnya ini akan dimulai pada 12 Agustus 2017 saat menjamu Liverpool di kandang sendiri.

BrasilfluminenseRicharlisonWatford