Watford, Klub yang Selamatkan Hidup Penyanyi Legendaris Inggris

Football5star.com, Indonesia – Watford boleh saja terpuruk di klasemen Premier League musim ini. Tapi untuk urusan lain, mereka sangat berharga di mata penggemarnya. Hal inilah yang dirasakan penyanyi legendaris Inggris, Elton John.

Tidak banyak yang menyadari bahwa penyanyi sekelas Elton John merupakan penggila sepak bola. Lebih menarik lagi karena klub idolanya adalah Watford.

Kecintaan Elton John pada klub berjuluk The Hornets bahkan mengantarnya ke kursi direksi klub. Pengaruh klub yang berdampak langsung pada hidupnya ini diakui sang penyanyi telah menyelamatkan hidupnya.

Mirror

“Jika saya tidak punya klub sepak bola, maka tuhan tahu apa yang akan terjadi pada saya. Saya tidak melebih-lebihkan ketika saya mengatakan Watford sudah menyelamatkan hidup saya,” kata John seperti dilansir Mirror, Rabu (16/10/2019).

“Saya menjadi ketua klub pada periode terburuk hidup saya. Bertahun-tahun saya kecanduan dan tidak bahagia, menjalin hubungan yang gagal, transaksi bisnis yang buruk, dan kekacauan tidak berkesudahan. Melalui semua itu, Watford jadi sumber kebahagiaan,” ia menambahkan.

Penyanyi legendaris Inggris ini mengaku bahwa pertandingan tak pernah terlupakan adalah saat timnya kalah 3-7 dari Nottingham Forest pada 1982 silam.

“November 1982 ketika kami tandang ke Nottingham Forest di Milk Cup, kami kalah 3-7, tapi saya pikir itu adalah pertandingan sepak bola terbesar yang pernah saya lihat,” katanya.

Sebagai informasi, Elton John memimpin Watford selama 26 tahun. Ia memimpin The Hornets bersama pemilik klub, Graham Taylor.

Comments
Loading...