Watford Permanenkan Status Deulofeu

Football5Star.com, Indonesia – Usai sudah teka-teki soal masa depan Gerard Deulofeu. Setelah bertahun-tahun hanya menjadi pemain pinjaman dari Barcelona, statusnya kini resmi dipermanenkan klub Premier League, Watford.

Deulofeu baru mendaratkan kakinya di Watford pada Januari lalu dari Barcelona. Kendati baru setengah musim, pemain jebolan akademi La Masia itu mampu memikat hati manajemen klub sehingga bersedia mengontraknya.

Tak ayal The Hornets bersedia mengeluarkan dana sebesar 15 juta pounds untuk mengikat pemain 24 tahun itu selama lima tahun ke depan. “Kami sangat senang Gerard bisa kembali ke Vicarage Road. Klub ini punya ambisi sukses dan semakin kuat di Premier League,” kata pemilik klub, Scott Duxbury di situs resmi klub, Senin (11/6/2018).

Bukan hanya pihak klub yang senang dengan kontrak ini. Deulofeu juga tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa bertahan lebih lama di Vicarage Road. “Sangat senang menandatangani kontrak dengan Watford. Saya ingin melihat ke depan dan bermain lebih baik lagi musim depan,” sambungnya.

football5star
@WatfordFC

Menariknya, perkenalan mantan pemain AC Milan itu sebagai rekrutan perdana musim panas ini bertepatan peluncuran jersey terbaru klub. Banyak perubahan yang terjadi di zirah tempur anak asuh Javi Garcia.

Apabila musim lalu jersey Watford didominasi warna kuning, kali ini mereka terlihat gagah menggunakan jersey baru dengan kombinasi warna kuning-hitam. Jika dilihat sekilas, seragam Troy Deeney dkk mirip dengan raksasa Turki, Fenerbahce.

Comments
Loading...