Watzke Tegaskan Jadon Sancho Bertahan di Dortmund

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memastikan Jadon Sancho akan tetap membela timnya musim depan, meskipun banyak raksasa Eropa yang mengincar pemain 18 tahun itu.

“Dapat diasumsikan bahwa Sancho tidak akan bermain lebih dari sepuluh tahun di Dortmund,” kata Watzke kepada Bild.

“Tetapi kami memiliki perjanjian yang jelas tentang saat ini. Sancho tidak ada di bursa transfer dan musim depan dijamin tetap bermain di Dortmund,” ucap Watzke.

Borussia Dortmund vs Mainz 05 - Jadon Sancho - Bundesliga - @BlackYellow 2
@BlackYellow

Karier Jadon Sancho bersama Dortmund melesat musim ini. Ia menyumbangkan 13 gol dan 19 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Hal tersebut membuat Manchester United tertarik padanya dan ingin mendatangkan sang winger. Setan Merah juga siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 18 tahun itu.

Meski demikian, menurut Watzke, Sancho akan tetap membela timnya musim depan. Hal ini tentu membuat United patah hati. Seperti diketahui, Setan Merah butuh amunisi baru menyusul perfoma buruk Alexis Sanchez. Sementara performa Anthony Martial dan Jesse Lingard kurang stabil.

Selain United, Real Madrid juga menjadikan Sancho alternatif jika mereka gagal mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Jadon Sancho sendiri masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2022. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini mencapai 80 juta euro.

Comments
Loading...