Wawan Senang Bisa Perpanjang Kontrak Bersama Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bali United resmi mempertahankan kiper andalannya, Wawan Hendrawan untuk mengawal gawang klub tersebut musim depan. Hal tersebut mereka umumkan melalui situs resmi Baliutd.com, Kamis (23/11/2017).

“Ya, hari ini kami umumkan Wawan Hendrawan tetap bersama Bali United setelah pemain yang bersangkutan resmi menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun,” ujar Yabes Tanuri selaku CEO Bali United, Kamis (23/11/2017).

Keputusan untuk memperpanjang kontrak tersebut diambil setelah pihak manajemen melakukan diskusi dengan tim. Menurut mereka, Wawan masih dibutuhkan Laskar Tridatu musim depan.

Wawan Hendrawan, Bali United (baliutd.com)
baliutd.com

Kendati berusia 34 tahun, kiper asal Brebes, Jawa Tengah tersebut dinilai mampu menjadi sosok panutan bagi para pemain lainnya.

“Kebanyakan pemain senior susah untuk dicadangkan dalam kondisi fit, tetapi tidak dengan Wawan yang selalu mengikuti intruksi dari tim pelatih. Selain itu penampilan Wawan di kompetisi lalu juga sangat luar biasa,” kata Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih Bali United.

Wawan merasa senang akhirnya bisa kembali berseragam Bali United. Menurutnya ia sudah nyaman berada di klub asal Pulau Dewata tersebut. Hal itu yang mendasarinya untuk menolak berbagai pinangan dari klub Indonesia lainya.

“Walaupun memang ada tawaran dari klub lain, tapi saya tetap prioritaskan untuk bertahan di Bali United. Saya merasakan kenyamanan dan kekeluargaan yg sangat erat di tim ini. Hal tersebut tentunya tidak mudah didapatkan dalam suatu tim. Ketika tawaran perpanjangan kontrak hadir, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerima,” ungkapnya.

Comments
Loading...