Wayne Bridge Unggah Video Bareng Istri, Jangan Sampai John Terry Lihat

Football5Star.com – Eks pemain Chelsea, Wayne Bridge, baru-baru ini mengunggah sebuah video bersama istrinya yang diunggah ulang oleh Chelsea. Tapi, kolom komentarnya justru dipenuhi oleh nama John Terry.

Seperti diketahui, John Terry dan Wayne Bridge sempat berseteru karena isu perselingkuhan. Terry disebut-sebut sempat menjalin kasih dengan Vanessa Perroncel, eks pacar Bridge.

Bahkan, perselisihan itu sempat terbawa-bawa ke dalam lapangan. Pada Liga Inggris musim 2010-2011, Bridge sempat ogah menjabat tangan Terry akibat isu tersebut.

Nah, baru-baru ini Chelsea mengunggah ulang video Bridge dan istri tengah berjoget mengenakan pakaian olahraga. Kolom komentar Instagram The Blues malah ramai dengan nama Terry.

“Former Blue @WayneBridge03 membawa #FridayFeeling,” tulis Chelsea.

“Pastikan John tak melihat ini,” tulis @gregor.lv. “John Terry mungkin tak menyukai video ini,”@luci_nonso. “Terry: waktuku sudah datang,” @ultimate__920. “John Terry keluar dari chat,”@arash_Chelseafc.

Sebenarnya, Terry dan Bridge sendiri kabarnya sudah bertetangga. John Terry disebut baru membeli rumah seharga 4,35 juta pounds atau sekitar Rp 7,7 miliar di Surrey yang tak jauh dari kediaman Wayne Bridge.