Wayne Rooney Akan Selebrasi Jika Jebol Gawang Man. United

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Derby County, Wayne Rooney, mengaku takkan segan-segan untuk melakukan selebrasi apabila berhasil menjebol gawang Manchester United. Rooney pun berharap bisa membawa Derby mengalahkan The Red Devils.

Derby memang dijadwalkan akan menjamu Man United pada partai lanjutan Piala FA di Pride Park dinihari nanti. Bermodalkan tangan dingin Phillip Cocu serta pengalaman Rooney, The Rams tentu ingin bisa melaju ke babak perempat final Piala FA.

“Saya tahu seberapa penting arti pertandingan ini kepada para pemain, suporter, dan staf di sini. Jadi, saya tentu akan melakukan selebrasi jika mencetak gol,” ungkap Wayne Rooney kepada talkSPORT.

Wayne Rooney - Manchester United - Derby County - sporting Life 2
Sporting Life

Lebih lanjut Rooney juga mengakui kalau Man United adalah klub yang sangat ia cintai. Namun, ia akan tetap bersikap profesional di laga nanti dan ingin membawa Derby County memetik kemenangan untuk bisa melaju ke babak perempat final.

“Manchester United adalah klub yang sangat saya cintai. Tapi, untuk 90 menit atau 120 menit di laga nanti, saya sangat ingin mengalahkan mereka,” ujar Rooney.

“Setelah pertandingan ini, saya tentu akan kembali menjadi suporter Manchester United. Saya yakin para suporter juga ingin mendengar hal yang sama dari para mantan pemain Manchester United yang bermain di klub lain,” kata Rooney menambahkan.

Rooney sudah menjadi bagian dari skuat Derby County semenjak bulan Januari lalu. Sebelum menjadi milik The Rams, ia sempat bermain di MLS bersama DC United.